Education Fair 2020Dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan antara Indonesia dan India. Berbagai universitas India menyelenggarakan Pameran pendidikan Tinggi 2020 (Increadible India Educatin Fair 2020) di Medan pada Selasa, o4 Februari 2020. Acara ini dihadiri oleh ribuan siswa-siswi dari berbagai siswa tingkat SLTA di Medan.

Dalam event ini Universitas Darma Agung dan Akademi Pariwisata Darma Agung dipilih menjadi tuan rumah. Dalam kata sambutannya Rektor Universitas Darma Agung, Dr. Djaminuddin Marbun, SH, MH mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan pendidikan akbar ini merupakan hasil tindak lanjut kunjungan berbagai universitas yang ada di Sumut ke India pada bulan Agustus 2019.

Acara ini diwarnai berbagai pentas budaya seperti tari-tarian dan vokal solo yang ditampilkan oleh mahasiswa/i dan dosen Akademi Pariwisata Darma Agung yang dipimpin oleh Dra. Binur Napitupulu, MM. Seusai rangkaian pentas budaya, pameran pendidikan akbar India 2020 ini dibuka oleh Konsul India, Mr. Raghu Gururaj. Sementara Prof. Dian Armanto,M.Pd.,MA.,M.Sc.,P.Hd kepada pers mengatakan sangat bangga bahwa Sumut dipercaya dalam penyelenggaraan event ini dan berharap kerjasama yang telah terjalin dapat ditingkatkan lagi.